fpD_38QOyfjAS0BUrLZTdb_jIO8
TrafficRevenue

Thursday 1 March 2012

security task manager

nih ane ada 1 soft yg menguntungkan bagi neter sejati hehehe..

ni soft bisa bikin kita main net gratis !
tanpa basa basi saya akan tunjuk kan cara kerja nya
1.  instal soft nya   gampang tinggal next saja
2.  jalankan soft nya  , gambar nya seperti ini


hehe maaf ya billing nya sudah saya disable,,jadi gambar billing nya kagak ada

3. cari gambar billing terus kita klik delete
setelah itu ada gambar seperti ini




ente pilih entu move file to quarantine lalu klik OK

setelah entu bilang dah ke oprator,suruh matikan biling room ente,,suruh restar,shutdown juga gpp..

hehe

ni resiko tanggung sendiri ya,,jangan marahin ane,juga jangan mukulin ane..

hahahaha selamat mencoba
kalau pingin aman ajak temen buat main net nya
biar di sangka oprator nya ente nemenin temen ente ok  

download file

No comments:

Post a Comment

Followers